Home » , » KHASIAT ASMAUL HUSNA ALQOHHAAR

KHASIAT ASMAUL HUSNA ALQOHHAAR

Written By Unknown on Jumat, 05 Desember 2014 | 18.29

Melanjutkan bahasan kemarin yang baru sampai bahasan ke sifat Allah ke-15 ALGHAFFAAR.
Baiklah kita mulai dari:


16.AL QOHHAAR = Yang Gagah
     Khasiat:- membaca 306x setiap hari insyaAllah kita terlepasn dari perasaan bimbang dan                                    kesibukan duniawi memperoleh kemenangan atau kesuksesan,terutama dari musuh-                              musuh kita.
                    -membaca 1000x tiap malam dengan mengangkat kedua belah tangan,insyaAllah akan                          mendatangkan keinginan kita.

17.AL WAHHAAB = Maha Pemberi
    Khasiat: -membaca 300x tiap habis sholat 5 waktu,insyaAllah segala kesulitan serta kepanikan                           dalam suatu urusan akan diberi ketenangan dalam menghadapinya dan insyaAllah urusan                     itu akan segera berakhir.Ingat jangan berhenti sebelum berhasil.
                  -sholat dhuha paling sedikit 2 rakaat,terus pada rakaat ke-2 di sujud setelah duduk diantara                     dua sujud bacalah 40x,insyaAllah usaha kita lancar dan mendapat keuntungan yang                             banyak.

18.AL ROZZAAQ = Maha Pemberi Rezeki
    Khasiat: -sebelum sholat subuh untuk terlebih dulu berdiri didalam ruang rumah sisi kanan dan                           menghadap kiblat lalu baca 10x setelah itu pindah ke sisi kiri dan baca 10x kemudian maju kedepan baca 10x,yang terakhir mundur dan baca 10x.ingat semua dengan menghadap kedepan.Ini anda lakukan secara rutin setiap sebelum sholat subuh,insyaAllah rezeki akan datang secara tak terduga.Tapi anda harus yakin,,
                 - baca setiap mau sarapan atau makan sore,insyaAllah anda diberi kecerdasan.

19.AL FATTAAHU = Pembuka Pintu Rahmat
    Khasiat: membaca 71x setelah sholat subuh dan taruhlah kedua telapak tangan di dada,insyaAllah       hati kita akan terang dan segala urusan akan dimudahkan.

20.AL'ALIIMU = Yang Maha Mengetahui
    Khasiat: membaca 100x "Yaa 'Aliimu",atau "Yaa 'Aliimul Ghaibi wasy Syahadah" setelah sholat 5     waktu ,insyaAllah kita akan diberi ilmu ma'rifat yang sempurna.


______________________2B yambung_______________________


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

 
Copyright © 2017. PREKETEX - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger