Home » , » Beranda Malam

Beranda Malam

Written By Unknown on Minggu, 28 Desember 2014 | 21.37

Berkelakar dalam dinginnya senja
Menepis rasa pinta meraja
Diri ini mengais di peraduan malam
Tuk jawab segala keluh temaram

Warna rasa warna jiwa beradu mesra
Diatas kanvas putih nan terang
Oh...
Peraduan yang tenang
Terangkan disegala jalanku
Aku ingin hidup diantara hidup dari kehidupan
Tak kecuali jiwa ini
Aku ingin hidup diantara hidup dari kehidupan
Menanti fajar dengan segala ketenangan

Mungkinkah aku harus selalu terkekang
Oleh kebisuan mentari dan rembulan
Haruskah..?
Haruskah...?
Oh..
Hidupku dalam genggamanMu
Aku hanya bisa mengadu dan mengadu
Karna..
Engkaulah tempatku
Penerangku dan penjawabku
Oh..
Jalanku Engkaulah penentu
Aku hanya bisa berusaha dan berdo'a
Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

 
Copyright © 2017. PREKETEX - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger